Berita Terkini 2013

Berita Terkini 2013 | Info Terbaru Hari Ini | Tutorial Blog | Harga dan Spesifikasi HP dan Informasi Menarik Lain-nya

Televisi Streaming Online Lewat HP SmartPhone, Blackberry, IPhone, Android, dan Lainnya

Televisi Streaming Online Lewat HP SmartPhone, Blackberry, IPhone, Android, dan Lainnya

Fadlan Blog - +Arief Putera - Nonton Televisi Streaming Online Lewat HP SmartPhone, Blackberry, IPhone, Android, dan Lainnya | Bagi kamu yang memiliki smartphone seperti Blackberry (BB), IPhone, Android atau hape canggih jenis lainnya, kamu bisa menikmati layanan tv online lewat internet. Dengan hanya mengandalkan internet yang nggak perlu ngebut, kamu nggak perlu khawatir ketinggalan tayangan dari channel tv favoritmu.

cara, nonton, tv, online, streaming, lewat, hp, bb, iphone, android

Cara Streaming TV Lewat HP

Ada berbagai cara berbeda untuk Streaming TV, silahkan dipilih yang mana sesuai dengan kebutuhan anda.
  1. Caranya silahkan klik link m.mivo.tv lewat Browser bawaan ponsel anda
  2. Untuk pengguba tablet android juga bisa download aplikasi nonton TV di Download Mivo TV | Google Play Gratis
  3. Untuk pengguna Tablet/PC dengan mudah bisa mengakses UseeTV yang memiliki kelebihan yaitu loadingnya cepat tidak buffering dan bisa menonton rekaman tayangan TV sebelumnya. Silahkan kunjungi link : Usee TV Streaming TV Lokal dan Luar

Channel Tv Yang Tersedia Untuk Tv Online Lewat HP

Channel yang tersedia di versi Aplikasi berbeda dengan versi web-nya, yakni Mivo.TV, SCTV, tvOne, Indosiar, TransTV, Trans 7, antv, DAAI TV, SpaceToon, Lunar TV, Lejel TV, serta pilihan kategori Movie, Drama, Music dan Shopping. Untuk lebih jelasnya, langsung saja cara ini langsung dicoba.

Note : Hanya hp atau browser yang mendukung Flash kemungkinan besar bisa menampilkan streaming TV. Tapi tidak ada salahnya snipers mencobanya dulu buka link diatas.

Jika kamu menggunakan layar komputer, silahkan langsung saja menuju link Nonton Langsung Televisi Online Melalui Internet untuk menyaksikan channel lainnya.

Semoga Informasi tentang cara Nonton Televisi Online Lewat HP SmartPhone, Blackberry, IPhone, Android, dan Lainnya ini bermanfaat bagi kita semua.

Sumber : http://tv.teropongku.com/2013/05/nonton-televisi-online-lewat-hp.html

100out of 100 based on 7777 ratings.- 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Televisi Streaming Online Lewat HP SmartPhone, Blackberry, IPhone, Android, dan Lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://utbis.blogspot.com/2013/05/televisi-streaming-online-lewat-hp.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Berita Terkini 2013 - Jumat, 31 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Televisi Streaming Online Lewat HP SmartPhone, Blackberry, IPhone, Android, dan Lainnya"

Posting Komentar