Berita Terkini 2013

Berita Terkini 2013 | Info Terbaru Hari Ini | Tutorial Blog | Harga dan Spesifikasi HP dan Informasi Menarik Lain-nya

Profil Devi Liu Dan Foto Mesra Bersama Ariel Noah

Profil Devi Liu Dan Foto Mesra Bersama Ariel Noah

Fadlan Blog - Profil, Biodata, Foto, Mesra, Seksi, Devi, Liu, Ariel, Noah
+Arief Putera - Profil Devi Liu Dan Foto Mesra Bersama Ariel Noah | Nama Devi Liu seakan meroket dalam beberapa hari terakhir ini karena foto mesranya bersama personel band Noah, Ariel. Dalam foto tersebut terlihat begitu akrabnya Devi dengan vokalis band ternama tersebut. Dalam salah satu foto malah terlihat keduanya sama-sama mengisap rokok.

Foto Mesra Devi Liu dan Ariel Noah

Profil, Biodata, Foto, Mesra, Seksi, Devi, Liu, Ariel, NoahProfil, Biodata, Foto, Mesra, Seksi, Devi, Liu, Ariel, NoahProfil, Biodata, Foto, Mesra, Seksi, Devi, Liu, Ariel, Noah

Siapakah Devi Liu?

Devi Liu bukan nama baru di kalangan model-model seksi. Sudah sejak lama, wajahnya kerap mengisi majalah-majalah pria dewasa.

Namun, baru-baru ini sosoknya terus dicari seiring dengan beredarnya foto-foto dengan Ariel 'NOAH'.

Beberapa kali ditanya mengenai hubungannya dengan Ariel, Devi menjawab dengan malu-malu. Bahkan, perempuan 23 tahun itu sesekali bersikap manja ketika dimintai komentar.

"Udah ah, aku malu. Biar Ariel saja yang ngomong," tuturnya saat berbincang, Selasa (8/5/2013).

Setelah beberapa kali ditanya, Devi baru mengungkapkan bahwa dirinya hanya berteman saja dengan Ariel. Lebih dari itu, Devi menganggap Ariel hanya sebagai sosok seorang kakak.

Dalam kesempatan itu, Devi juga mengungkapkan dirinya tak berniat untuk fokus berkarier di dunia hiburan. "Nggak ah, aku lagi pusing kuliah," tegasnya.

Devi ingin fokus menimba ilmu karena ia punya cita-cita menjadi seorang pengacara. Hal tersebut juga pernah diutarakannya di majalah online male.detik.com edisi 015.

"Aku ingin menjadi lawyer. Tapi aku nggak mau mengurusi kasus kayak gosip pertengkaran artis-artis yang berkasus sampai ke ranah hukum ya! Males, karena gosip itu lebay dan kejam," tuturnya.

Punya wajah cantik dan tentu saja tubuh yang seksi, sosok kekasih seperti apa sih yang diidamkan Devi?

"Aku lebih suka pria yang jauh lebih tua dari aku. Lebih mature, lebih menggoda. Jujur, entah mengapa lelaki berusia matang itu selalu berhasil meluluhkan aku," urainya. (diambil dari Detik Hot)

Foto Seksi Devi Liu

Berikut adalah beberapa foto seksi dari Devi Liu.
Profil, Biodata, Foto, Mesra, Seksi, Devi, Liu, Ariel, Noah
Profil, Biodata, Foto, Mesra, Seksi, Devi, Liu, Ariel, NoahProfil, Biodata, Foto, Mesra, Seksi, Devi, Liu, Ariel, NoahProfil, Biodata, Foto, Mesra, Seksi, Devi, Liu, Ariel, NoahProfil, Biodata, Foto, Mesra, Seksi, Devi, Liu, Ariel, Noah
Semoga informasi tentang Profil Devi Liu Dan Foto Mesra Bersama Ariel Noah ini bermanfaat

Sumber : http://tv.teropongku.com/2013/05/profil-devi-liu-dan-foto-mesra-bersama.html

100out of 100 based on 7777 ratings.- 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Profil Devi Liu Dan Foto Mesra Bersama Ariel Noah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://utbis.blogspot.com/2013/05/profil-devi-liu-dan-foto-mesra-bersama.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Berita Terkini 2013 - Jumat, 31 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Profil Devi Liu Dan Foto Mesra Bersama Ariel Noah"

Posting Komentar