Berita Terkini 2013

Berita Terkini 2013 | Info Terbaru Hari Ini | Tutorial Blog | Harga dan Spesifikasi HP dan Informasi Menarik Lain-nya

Andredrake.com Blog Informasi Terbaru dan Tutorial Gratis

Andredrake.com Blog Informasi Terbaru dan Tutorial Gratis

Fadlan Blog - +Arief Putera - Andredrake.com Blog Informasi Terbaru dan Tutorial Gratis | Pesatnya perkembangan zaman menyebabkan majunya percepatan dari arus informasi dan komunikasi yang juga luar biasa. Informasi sangat mudah sekali menyebar lewat media massa, terutama lewat Internet.

Pengertian Informasi Dan Tutorial

Tahukah kamu apa pengertian Informasi itu? Menurut sumber terpercaya, Informasi adalah pesan (ucapan atau ekspresi) atau kumpulan pesan yang terdiri dari order sekuens dari simbol, atau makna yang dapat ditafsirkan dari pesan atau kumpulan pesan.

Sedangkan Tutorial (tutoring) merupakan bantuan, bimbingan atau panduan belajar yang bertujuan untuk membantu kelancaran dalam proses belajar atau mengetahui sesuatu yang dibahas. Jadi, kita tahu bahwa tutorial itu hampir sama dengan yang namanya pengajar.

Blog Informasi Terbaru Dan Tutorial Gratis

Cepatnya penyebaran informasi tersebut juga tak lepas karena peran media internet, yang dalam hal ini biasanya di update di berbagai potal berita online, misalnya saja dalam hal ini adalah situs Andredrake. Dengan tagline Blog Informasi Terbaru dan Tutorial Gratis, blog ini selalu mengupdate berbagai informasi terbaru yang terjadi, terutama yang sedang hangat diperbincangkan diberbagai media.

Selain itu, berbagai tutorial dan informasi berbagai hal, seperti tutorial ngeblog dan lain-lain tersedia di blog ini dan disajikan secara gratis. Informasi pada Andredake.Com disajikan dalam berbagai topik, seperti topik tentang Artis, Bisnis, Gadget, Internet, Kecantikan, Seo, Video, WP dan masih banyak lagi info berkualitas lainnya yang patut anda ketahui.

Informasi Tentang Blog Andredrake

Berikut adalah statistik pada blog Andredrake.Com, Blog Informasi Terbaru dan Tutorial Gratis (Update: 14 Mei 2013)
Rank Alexa : 385,971
Links in : 133
Page Rank : 2

Sedangkan Untuk Screen Shotnya bisa dilihat seperti gambar dibawah ini
Andredrake.com Blog Informasi Terbaru dan Tutorial Gratis

Terlihat tampilan blog Andredake begitu simple sehingga tidak membuat lelet jika koneksi internet kita tak begitu cepat. Menu dan navigasi yang disediakan juga cukup jelas semakin membuat blog ini terkesan sangat bersahabat bagi para pembacanya.

Pemilik Andredrake.com Blog Informasi Terbaru dan Tutorial Gratis

Seperti yang sudah diberitahukan diatas, Andredrake.com Blog Informasi Terbaru dan Tutorial Gratis adalah blog portal yang menyediakan berbagai informasi terbaru serta Tips dan Tutorial yang diberikan secara gratis. Blog Andredrake ini di miliki oleh seorang blogger professional bernama Andre, berikut adalah sedikit profil tentangnya.
  1. Nama : Andre
  2. Alamat : Jl. Pemuda Kota Kolaka, Sulawesi Utara, kode pos 93517
  3. Kontes : Andredrake.com Blog Informasi Terbaru dan Tutorial Gratis
  4. Handphone : Silahkan kunjungi sendiri disitusnya
  5. YM : andre_drake
  6. Email : homegalaxi@gmail.com / andre_darake@yahoo.com

Itu tadi adalah sedikit informasi tentang situs Andredrake.com Blog Informasi Terbaru dan Tutorial Gratis, semoga bermanfaat bagi kamu semua. Bagi kamu yang penasaran, langsung saja cek ke alamat http://andredrake.com/. Tak ada salahnya kamu berkunjung kesana, siapa tau aja bisa pas dihati kamu sekalian.

Sumber : http://tv.teropongku.com/2013/05/Andredrake-com-Blog-Informasi-Terbaru-dan-Tutorial-Gratis.html

100out of 100 based on 7777 ratings.- 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Andredrake.com Blog Informasi Terbaru dan Tutorial Gratis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://utbis.blogspot.com/2013/05/andredrakecom-blog-informasi-terbaru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Berita Terkini 2013 - Jumat, 31 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Andredrake.com Blog Informasi Terbaru dan Tutorial Gratis"

Posting Komentar