Berita Terkini 2013

Berita Terkini 2013 | Info Terbaru Hari Ini | Tutorial Blog | Harga dan Spesifikasi HP dan Informasi Menarik Lain-nya

Lagu Terbaru Band Radja, AW

Lagu Terbaru Band Radja, AW

Fadlan Blog - +Arief Putera - Lagu Terbaru Band Radja, AW | Masih ingatkah kamu dengan band asal Kalimantan Selatan yang digawangi oleh Ian Kasella CS? Ya, setelah sekian lama menghilang, band Radja siap kembali untuk meramaikan jagat hiburan Indonesia.
lagu, terbaru, radja, Aw, download mp3
Radja merilis single baru berjudul AW. Dengan keunikan pada judul lagunya, dikatakan bahwa lagu tersebut terinspirasi dari kegalauan dari beberapa personel mereka.

Lagu ini menceritakan kegaulan kami sebagai anak band, dan diciptakan untuk menyemangati orang-orang galau lainnya. Jadi ini lagu galau untuk menyemangati yang galu." ucap Moldy saat wawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (8/5/2013).

Perihal judul, tentu Radja punya cerita tersendiri, "Kita perlu waktu lama buat nentuin judul, tadinya mau kita kasih judul 'Kacau', tapi kita lebih pilih 'Aw'. Jadi kesannya kaya kaget gitu" tutur Ian Kasela.

Lagu yang dicipitakan oleh Ian Kasela dan Moldy ini adalah bentuk kreatifitas lain dari grup band ini. Mereka ingin menciptakan lagu yang lain daripada yang pernah dibuat sebelumnya, maka dari itu terciptalah 'Aw' yang bernuansa unik dan sedikit lucu.

Video Lagu Terbaru Radja, AW



Download Lagu Terbaru Radja, AW

Silahkan Klik Link Download AW Lagu Terbaru Radja Mp3

Semoga informasi tentang AW, Lagu Terbaru Radja ini bermanfaat bagi kita semua.

Sumber : http://tv.teropongku.com/2013/05/lagu-terbaru-band-radja-aw.html

100out of 100 based on 7777 ratings.- 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Lagu Terbaru Band Radja, AW. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://utbis.blogspot.com/2013/05/lagu-terbaru-band-radja-aw.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Berita Terkini 2013 - Jumat, 31 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Lagu Terbaru Band Radja, AW"

Posting Komentar