Berita Terkini 2013

Berita Terkini 2013 | Info Terbaru Hari Ini | Tutorial Blog | Harga dan Spesifikasi HP dan Informasi Menarik Lain-nya

Charly 'Setia Band' Nyalon Wakil Bupati Garut

Charly 'Setia Band' Nyalon Wakil Bupati Garut

Fadlan Blog - +Arief Putera - Charly 'Setia Band' Nyalon Wakil Bupati Garut | Kamis 9 mei 2013, Charly Van Houten bersama Muhtarom mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah, Garut Jawa Barat Jl. Suherman, Kecamatan Tarogong Kaler Garut. Tujuan keduanya tidak lain adalah menyerahkan 156 bukti dukungan untuk pencalonan menjadi kepala daerah.
charly, calon, wakil, bupati, garut
Kedatangan Charly dan Muhtarom ini dikarenakan keduanya sedang berkoalisi untuk menjadi salah satu pasangan calon yang akan maju dalam pemilihan umum Bupati Garut mendatang. Pasangan dengan formasi Muhtarom sebagai calon Bupati dan Charly mendampinginya sebagai wakilnya membawa keluarga beserta para pendukungnya ke kantor KPU, dan akan menjadi pasangan calon secara Independent (Tak diusung partai).

Charly Vanhouten yang mengenakan celana jeans dan kemeja biru dongker mengaku dirinya sudah bulat untuk menyalonkan diri sebagai wakil bupati mendampingi mendampingi Muhtarom (Aom) melalui jalur perorangan. Meski begitu Charly mengatakan tetap akan menjalan aktifitasnya sebagai artis.

"Yah, nyabu (nyalon wakil bupati) nyalon wakil bupati Garut oke, pekerjaan artispun tetap jalan, " ujarnya, Kamis (9/5/2013) di Garut, Jawa Barat.

Walaupun asli kelahiran Cirebon, Charly mengaku bahwa asal usul kakeknya berasal dari Kecamatan Limbangan Garut. Sehingga dirinya bertekad ingin membangun Garut melalui seni, seperti yang selama ini dijalaninya.

"Karena untuk membangun memerlukan seni, maka keahlian saya akan saya mamfaatkan semaksimal mungkin, " ungkap Charly.

Namun Charly mengaku dirinya tidak berambisi untuk menang. Semua angan dan rencananya bersama Muhtarom akan diserahkan kepada yang maha kuasa dan kerja keras tim pemenangan pilkada.
charly, calon, wakil, bupati, garut
Semoga langkah Charly 'Setia Band' Nyalon Wakil Bupati Garut ini bukanlah hanya sekedar sensasi, melainkan memang hanya demi kemaslahatan masyarakat.

Sumber : http://tv.teropongku.com/2013/05/charly-setia-band-nyalon-wakil-bupati.html

100out of 100 based on 7777 ratings.- 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Charly 'Setia Band' Nyalon Wakil Bupati Garut. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://utbis.blogspot.com/2013/05/charly-band-nyalon-wakil-bupati-garut.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Berita Terkini 2013 - Jumat, 31 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Charly 'Setia Band' Nyalon Wakil Bupati Garut"

Posting Komentar